Cara Menjadi Kontraktor Bangunan Yang Sukses

 Peluang bisnis di sektor jasa untuk pembelian rumah, bangunan, bangunan dan sejenisnya tidak perlu diragukan. Karena rumah saat ini bukan hanya masalah kebutuhan perumahan. Banyak orang kaya membangun atau membeli rumah, apartemen, dan toko untuk melakukan investasi real estat. Tidak mengherankan, pertumbuhan konstruksi real estat di Indonesia sangat cepat. Akibatnya, kontraktor berpartisipasi dalam keuntungan dari kegiatan komersial pabrik beton.

Pemula sering mengajukan pertanyaan. Bagaimana menjadi kontraktor real estat , kontraktor kubah dan jasa renovasi rumah atau bangunan lainnya tanpa modal? Atau bagaimana Anda mendapatkan pendingin konstruksi untuk membeli bangunan Anda? Harus ada kemajuan seperti ini. Siapa tahu, mungkin Anda bisa kaya, Anda punya banyak uang, Anda punya mobil, dan Anda punya rumah sehingga Anda tidak tinggal di rumah sewaan. Apakah Anda akan menjadi guru seumur hidup?

Lupakan keinginan cepat untuk mendapatkan uang dengan mudah dari perusahaan jasa yang terkait erat dengan mortir, pasir, batu bata, dan keringat. Padahal, tidak ada penawaran mudah 100% yang bisa dikelola tanpa modal. Dia merawatmu. Ini tidak dimaksudkan untuk mencegah Anda mengambil keuntungan dari peluang bisnis. Coba pikirkan, jika mudah menjadi pengusaha sipil, mengapa ada yang mau mandi dengan keringat menjadi pekerja konstruksi atau pekerja konstruksi?

Kontraktor konstruksi bekerja tanpa modal.

Secara teori, menjadi pengusaha sepertinya mudah. Dapat dikatakan bahwa hampir tidak ada modal, tergantung pada sistem grosir. Padahal, pekerjaan saya masih erat kaitannya dengan dunia konstruksi bangunan dan perumahan. Jadi kami memiliki banyak kolega, pembangun, pendingin dan kontraktor. Menurut cerita rekan-rekan ini, setidaknya ada tiga sistem ketenagakerjaan umum:

1. Sistem makelar proyek.

Secara hukum, sebenarnya tidak ada sistem broker atau proyek mafia. Tetapi fakta di lapangan mengatakan praktik ini biasa terjadi.

2. Sistem borongan kerja

Cara kerjanya sederhana. Kontraktor akan menerima pembayaran untuk pekerjaan di gedung sampai selesai. Pembayaran umumnya dilakukan dalam beberapa tahap, tergantung pada kemajuan bangunan tempat Anda bekerja. Meskipun masalah penyediaan bahan tergantung pada pelanggan (bisa langsung ke pemilik rumah atau kontraktor utama).

Dalam hal modal, sistem pasokan tenaga kerja lebih menguntungkan. Kami hanya perlu menemukan personel pemeliharaan dan melihatnya bekerja. Tetapi cobalah untuk bertemu konsumen yang menggunakan foto jalanan atau suka mengubah pikiran dan berbicara. Sepertinya orang gila memukul saya, bersin, tetapi saya akan bertanggung jawab atas jawabannya

3. Sistem borongan total

Jika Anda telah berhasil menjadi pemilik bisnis kecil, langkah selanjutnya adalah naik ke tingkat pemilik bisnis besar yang mengadopsi sistem pembelian lengkap. Yaitu, dari pekerjaan hingga material, kami mengurus semuanya.

Karena alasan ini, selain dapat bekerja sebagai kontraktor, seperti yang ditunjukkan, kita juga harus menguasai keterampilan yang lebih kompleks. Diantaranya:

    Anda memiliki opsi untuk menghitung rencana anggaran (RAB) dan Anda dapat memprediksi kenaikan harga untuk bahan yang tiba-tiba dapat meningkat. Setidaknya Anda harus menguasai AutoCAD

    Apakah Anda memiliki pemasok bahan bangunan tautan yang menyediakan bahan bangunan berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi, termasuk penyedia layanan penyewaan peralatan proyek

    Kelola manajemen keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, dan jaringan bisnis yang diperluas. Dipahami, karena sektor jasa konstruksi membutuhkan kerja tim yang solid

    Kuasai arsitekturnya. Jika Anda tidak memiliki keterampilan ini, Anda harus mempekerjakan orang teknik sipil.

    Mereka punya modal besar

Sulit? Tidak juga, jika kita melompat sendirian, semua rintangan bisa diatasi secara bertahap. Percayalah, pengalaman itu tidak akan pernah bohong!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *