Cara Aman Bisnis Sewa mobil Lepas Kunci

Perusahaan penyewaan mobil adalah jenis perusahaan yang memiliki peluang penghasilan besar baik untuk jenis sewa mobil kecil/ Citycar ataupun jenissewa  mobil besar/Minibus atau sewa elf. Ada orang yang menjalankan bisnis sewa mobil sebagai usaha sampingan dan ada orang yang menjalankan bisnis ini sebagai usaha pokoknya. Kedua jenis perusahaan penyewaan mobil ini memiliki kelebihan masing-masing dan menguntungkan.

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan tetap, mulailah bisnis mobil sewaan penuh waktu atau jalankan dengan serius, bahkan dengan sistem yang canggih.

Ada banyak sistem yang dapat Anda terapkan pada perusahaan rental mobil, seperti perusahaan rental mobil, perusahaan rental mobil, perusahaan rental mobil dengan sopir, perusahaan rental mobil, dan lain-lain. Anda juga dapat menggabungkan semua layang-layang sebelumnya selama Anda harus siap dan menguasai cara melakukannya.

Pada kesempatan ini, saya akan berbicara tentang cara menghilangkan perusahaan penyewaan mobil besar. Sewa non-utama membuat janji besar, dalam hal pendapatan dan manajemen leasing.

Peluang bisnis untuk melepaskan kunci mobil

Bisnis sewa mobil Kunvi memiliki potensi yang sangat besar, dalam hal permintaan konsumen, masih banyak peminatnya. Penggemar penyewaan mobil tanpa kunci dari berbagai latar belakang dan minat sosial. Ada banyak alasan mengapa orang lebih suka menyewa mobil tanpa kunci, termasuk: lebih murah, lebih efisien, bebas repot, privasi, mereka menginginkan lebih banyak kebebasan, mereka mengambil seorang gadis, dan mobil tidak akan berfungsi jika Anda menambah pengemudi dan banyak lagi. alasan lain.

Calon yang tertarik untuk menyewa mobil umumnya adalah pelajar, masyarakat sekitar, memasarkan produk, karyawan tingkat menengah, dan perusahaan atau kantor yang sudah memiliki pengemudi pribadi, dll.

Peluang pendapatan untuk bisnis mobil sewaan gratis, tarif sewa 12 jam antara 200.000 dan 250.000, dan rata-rata tarif sewa mobil gratis (besok malam / lebih dari 12 jam) rupee. 250 ribu – 300 ribu dan harga kunci 24 jam sehari, Rs. 300 ribu – 350 rupee. Ini adalah tipe MPV Avanza, Xenia dan Livina yang biasa. Misalnya, dalam satu hari, lintasan mobil naik 5 + – Rp. 1.500.000 / hari.

Manfaat komersial dari menyewa mobil tanpa kunci

1. Penghematan biaya operasi: Dengan menyewa mobil tanpa sopir, perusahaan tidak membayar gaji pengemudi.

2. Mobil yang bisa disewa untuk waktu yang lama. Penyewa tanpa sopir umumnya menyewa lebih dari satu hari, dan mungkin butuh seminggu atau sebulan, bahkan jika Anda bergabung dengan perusahaan, Anda bisa mendapatkan kontrak tahunan. Ini sangat berbeda dari menyewa mobil dengan sopir, dan biasanya disewa hanya 12 jam atau sepanjang hari. Karenanya lebih banyak keuntungan.

3. Penghasilan setiap mobil lebih besar dari penggunaan pajak. Contoh pelanggan menyewa mobil dengan sopir selama acara selama seminggu di kotanya, jelas bahwa penyewa mengambil paket mobil sewaan 12 jam karena dia hanya menggunakannya dari pagi hingga malam. Karena itu, hasil sewa mobil 7 jam x 200 pound (harga sewa 12 jam / biaya mengemudi tambahan) = Rs. 1,4 m Sedangkan jika kunci mobil memberikan 7 jam x 350 pound (harga sewa 24 g) = Rs. 2450000.

4. Tidak perlu menyediakan tempat parkir yang luas. Mobil sewaan lepas kunci cenderung jarang pulang, tidak seperti mobil dengan pengemudi yang memarkir mobil di garasi sewaan setiap malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *