Berbagai Macam Alat Kerja Pada Perusahaan Konveksi Kaos

Tentu saja, dengan meningkatnya permintaan kaos di masyarakat, perusahaan konveksi ini juga semakin bertambah jumlahnya. Tidak hanya ditemukan di kota-kota besar, saat ini konveksi kaos telah ditemukan di kota-kota kecil juga. Inilah sebabnya mengapa peluang bisnis untuk t-shirt masih cukup populer dan membuat semakin banyak orang ingin mencobanya juga.

Jika Anda ingin memiliki perusahaan pembuat kaos ini, Anda sebenarnya harus menyiapkan banyak alat kerja. Alat kerja di perusahaan kaos ini diperlukan dan harus membuat industri kaos ini dapat lebih ditingkatkan. Jadi, apa saja jenis alat kerja di perusahaan kaos yang perlu dipersiapkan?

7 jenis alat kerja untuk perusahaan transportasi kaos

Bagian sebelumnya menjelaskan bahwa perusahaan kaos harus memiliki jenis alat kerja yang memadai. Ini akan dijelaskan di bagian selanjutnya. Setidaknya ada 7 jenis alat kerja di perusahaan konveksi yang harus Anda miliki untuk mendukung pekerjaan konveksi.

1. Mesin pemotong listrik

Langkah pertama dalam industri konveksi, tentu saja, memotong bahan. Itulah mengapa penting untuk memiliki mesin pemotong listrik. Mesin ini akan memiliki tugas memotong sejumlah kain menjadi sejumlah besar bahan kaos yang diperlukan. Ada pisau di mesin pemotong listrik, yang juga bisa dipotong-potong.

2. Mesin potong kerja

Mesin berikutnya yang menjadi alat penting yang dimiliki oleh perusahaan t-shirt adalah mesin jahit yang dilapiskan. Tugas mesin ini adalah untuk memblokir semua lipatan kemeja melalui proses menjahit. Hasilnya adalah tidak ada bagian yang tersisa untuk dijaga.


3. Besi penguapan listrik

Juga, perusahaan konveksi biasanya menggunakan besi untuk menghaluskan bahan kemeja atau kemeja lain yang telah dibuat. Hal ini dimaksudkan agar garmen yang dihasilkan dapat didistribusikan dalam kondisi rapi. Biasanya setrika yang digunakan adalah setrika uap dengan tenaga listrik.

4. Mesin jahit kancing

Terkadang ada kaos yang membutuhkan kancing, seperti kaos polo. Jenis t-shirt bermodel baru tentu membutuhkan alat mesin jahit kancing untuk perusahaan t-shirt. bikin kaos , mesin ini cukup mahal, karena fungsinya sangat spesifik untuk membuat tombol dan memotong kawat yang tersisa secara otomatis.

5. Mesin pemasangan tombol

Jika Anda dapat mengklik tombol, maka tombol tersebut harus dilampirkan pada kemeja. Inilah sebabnya mengapa mesin pemasangan tombol ini juga diperlukan. Seperti mobil tombol, mobil ini juga sangat jarang digunakan. Tetapi jika Anda memilikinya, pekerjaan membuat kemeja bisa lebih cepat.

6. Mesin jahit berkecepatan tinggi

Tentu saja, perusahaan kaos, tidak seperti perusahaan rumahan, membutuhkan mesin jahit yang dapat digunakan dengan kecepatan tinggi. Gunakan mesin ini yang memiliki kemampuan untuk membuat hingga 5.000 jahitan hanya dalam 10 menit. Ini tentu akan membuat proses produksi kaos lebih cepat.

7. Tombol Tekan mesin

Terakhir, Anda juga harus menggunakan mesin untuk menekan tombol. Diketahui bahwa mesin jenis ini memiliki tugas untuk menekan tombol pada bahan pakaian, sehingga terpasang sangat kuat. Biasanya, mesin ini digunakan pada jenis snap atau tombol berliku dari loader baru.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>